Sabtu, 17 Desember 2011

Pensi Part of #11jhs 2011

Hari senin tanggal 12-12-2011, sekolah mengadakan classmeting selama seminggu hari pertama berjalan lancar acaranya yaitu lomba futsal putra antar kelas 7 & 8. hari selasa sekolah mengadakan pensi yang bertema "Narkoba ? Yakin Lo?...... Gue Mau Hidup " awalnya aku kira acaranya biasa saja, tiba-tiba ada  pengumuman bahwa kelas 7, 8 dan 9 berkumpul di ruangan aula untuk mengikuti acara seperti reuni tentang narkoba, acara itu lumayan lama dan aku pun mulai kehilangan Mood. kurang lebih 30 menit reuni pun telah usai. semua anak lansung menuju ke daerah panggung (pensi) yang ada di lapangan sekolah kami. Pertama aku lihat siapa mereka ???? mereka mau apa?? dan ternyata mereka adalah bintang tamu di sekolah kita nama Band nya ''MUTHA BAND" awalnya aku kurang ada respon terhadap Band yang berasal dari Tanggerang Selatan ini dan katanya mereka baru debut dan  mereka juga sudah mempunya album sendiri. Wahhhhh awalnya vokalis dari band ini membawakan lagu "Just The Way You Are" yang di lantun kan oleh Bruno Mars, lalu mereka mearasemen lagu tersebut. sebelum aku melanjutkan ceritanya terlebuh dahulu aku akan memberikan sedikit foto dari mereka :





Jangan sedih dulu fotonya masih banyak lagi sabar yaaa :D

setelah mereka Perform, ada acar lain yaitu sebagai Duta Narkoba sekolah kami sudah memiliki 5 finalis dianataranya kelas 8 & 9 mereka sangat mempunyai bakat. Saat Mutha Band istirahat di kelas ku ada anak yang foto dengan mereka Yahhhhh satu persatu anak-anak juga ingin berfoto dengan mereka, mereka pas merasa Envy dan ingin foto bareng dengan mereka aku pun juga terhasut ingin foto foto dengan mereka. Berikut foto-fotonya :















Mereka semua sangat baik dan seru-seru, aku akan kasih nama twitter dan nama facebook mereka ini dia :
     Twitter :  @ADD_MUTHA     
     facebook :   Add mutha
                   @Kevin_Kusnadi                                 
                      Kevin kusndi
                   @ram_mutha                                        
                      Ram' Mutha
                   @gopinkmutha                                       
                      Gopink Mutha (Taufiq Muhtadi)
                   @ipzmutha                                             
                      Ips Mutha (Ipz Mutha)
                   @muthaband

Jangan lupa Follow my twitter @Delingdong dan Fb Adelia Ratna *guejugapinginaxis* :D


*Maaf kalau ada kekurangannya namanya juga manusia, *maaf juga ceritanya hanya sederhana tapi bukan saya yang punya Resto Sederhana :D


Sekian dan terimakasih 
그래서 당신을 감사

Tidak ada komentar:

Posting Komentar