Sabtu, 17 Desember 2011

Love Kpop

Awal mula gue suka Kpop, terlebih dahlu gue suka sama drama korea yaitu BBF "Boys Before Flowers" apalgi dengan aktor dan aktris korea pemain BBF yang sangan tampan-tampa yaitu F4 :
이민호 / Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Sang Bum, Kim Hyun Joon, Goo Hye Sun. cerita ini simple anatar si kaya dan si miskin drama ini episodenya tidak terlalu banyak setelah saya menonton drama itu saya di kenalkan oleh teman saya Boyband korea yaitu SHINee yang beranggotakan 5 orang :
1. Real Name: Lee Jinki (이진기)
   Nickname: Leader Onew
2. Real Name: Kim Jonghyun (김종형)
   Nickname: Bling Bling Jonghyun
3. Real Name: Kim Kibum (김기범)
   Nickname: The Almighty Key
4. Real Name: Choi Minho (최민호)
   Nickname: Charismatic Flame Minho
5. Real Name: Lee Taemin (이태민)
    Nickname: Handy Boy Taemin
Yeahh itu adalah pertama Boyband yang gue suka  ! ini foto terbaru dari SHINee :



Setelah gue tau shinee yang mana gue lebih sering mencari info and fact dari mereka, sewaktu gue lihat youtobe ada "Super Junior" wahhhh ! gue juga mulai mencari info tetang mereka. sekarang ini gue suka banyak boyband yang beasal dari negeri gingseng ini :
1. SHINee (샤이니)
2. Super Junior (슈퍼주니어)
3. 2PM 
4. 2AM 
5. Boyfriend (보이프렌드)
6. U-KISS (유키스) 

         U-KISS 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar