Rabu, 23 Mei 2012

WAWANCARA SUPER JUNIOR SIWON DENGAN JJ MAGAZINE




Kesempurnaan yang Membuat Orang Terpana.....
Cinta ♥ Siwon Dari SUPER JUNIOR

    
Anggota Super Junior ini  tidak hanya 
aktif di Korea, tetapi juga melalui kegiatan di Asia. Dengan twitter melebihi 1,5 juta, popularitas NO.1 di Korea, Choi Siwon yang juga aktif sebagai aktor membuat penampilan pertamanya di majalah JJ! Bersama-sama, mari kita mengungkapkan rahasianya yang penuh pesona.

    
T:

    
Antara Siwon dan karakter Anda yang anda perankan  seperti dalam drama ini, Jin Shan Yu, apa saja persamaan dan perbedaan?

    
J:

    
Shan Yu adalah benar-benar orang yang antusias. Jangan pernah mengalihkan perhatian, ia selalu terlihat langsung di depan. Dalam aspek ini, kita sangat mirip.Namun, terkadang karena Shan Yu terlalu antusias, ia pasti melakukan sesuatu yang sembrono. Seperti untuk saya, apapun itu, saya selalu berpikir sebelum bertindak.Namun demikian, saya lebih tenang (tertawa). 


    
T:

    
Shan Yu menanggung bahaya harus kehilangan seseorang yang penting, dan tetap menyelidiki peristiwa itu. Kalau Siwon, apa yang akan Anda lakukan?

    
J:

    
Saya akan seperti Shan Yu dalam drama. Meskipun ada bahaya, jika akar segala kejahatan tidak hancur, tragedi hanya akan berulang ..... Bertahan dan terus maju!

    
T:

    
Ada banyak bagian dalam sebuah film laga, apakah ada yang paling Anda ingat?

    
J:

    
Karena ada banyak adegan skala besar, mendapatkan luka kecil adalah umum.Namun, karena jadwal tidak memungkinkan, bahkan jika kita terluka, kita tidak dapat beristirahat. Ini bukan hanya saya, staf dan semua orang lain di lokasi juga bertahan dalam syuting bahkan jika mereka terluka. Berkat upaya ini, adegan drama menjadi lebih menarik, ketika semua orang menontonnya , mereka pasti akan menyukainya!

    
T:

    
Antara kegiatan Super Junior, dan kegiatan sebagai seorang aktor, apa perbedaan antara keduanya?

    
J:

    
Dengan anggota, apa pun itu, kami akan membantu satu sama lain, menjadi dukungan masing-masing. Sendiri, saya akan memukul dengan rasa misi,
dantekanan tanggung jawab, . Terlepas dari apakah ada kesalahan atau masalah, Anda harus mengurus sendiri. Oleh karena itu, saya bisa merasakan pentingnya anggota bahkan lebih.

    
T:

    
Sekarang, apakah ada jenis pekerjaan yang ingin Anda tantang?

    
J:

    
Terlepas dari apakah Athena atau Poisedon, keduanya memiliki topik yang sedikit serius, maka dalam masa depan saya ingin menantang script lebih lucu. Sebuah (drama) senang, yang dapat membuat suasana hati semua orang yang menontonnya menjadi lebih baik, itu adalah (jenis) drama yang 
paling ingin saya coba !

    
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_- _-_-_

   
Ingin Tahu Rahasia Choi Siwon!
  
10 Pertanyaan & Jawaban

    
Q1. Apa titik menarik Anda?

    
A - Banyak ~ (tertawa) Bercanda! Yang saya suka tentang diri saya adalah kejujuran 
(saya) , hanya aspek tertentu. Namun, saya tidak dapat mengatakan dengan pasti, tidak bisa berbohong putih mungkin suatu kelemahan.

    
Q2.Tolong katakan motto Anda!

    
A - Jika saya harus mengatakan (sesuatu),  terus berjuang meskipun ada kemunduran?! Terlepas dari ketika aku jatuh, mulai lagi selalu menjadi pikiran saya.

    
Q3.Bagaimana perasaan Anda tentang pakaian photoshoot hari ini?

    
A - (Ini) sangat pas, dari garis layar 
pakaian pria 
Dior . Pada awalnya, saya pikir itu tidak akan cocok dengan tubuh atletis seperti saya. Pada akhirnya, ketika saya memakainya dan melihat-lihat, itu benar-benar terlihat sangat pas, bahkan saya terkejut. Gaya sederhana benar-benar keren.

    
Q4.Tolong bicara tentang gaya fashion yang 
Siwon suka

    
A - Saya lebih memilih cara yang nyaman dalam berpakaian (tertawa). (Harus) memakai pakaian yang tidak sesuai dengan diri saya sendiri, terlepas dari apakah itu saya atau orang di sekitar saya, semua orang tidak akan merasa nyaman. Namun, saat mengenakan pakaian yang nyaman untuk bertemu orang lain, orang tidak suka dan menghindarinya. Apakah Anda memakai piyama Anda di sini? Kadang-kadang orang akan menanyakan hal itu (tertawa).

    
Q5. Apakah Anda suka minum (alkohol)?

    
A - Dibandingkan dengan minum (alkohol), saya lebih memilih atmosfir selama sebuah pertemuan. Minum bersama dengan teman-teman yang memiliki minat yang sama adalah menarik!

    
Q6. Silahkan berbicara tentang tipe ideal gadis yang Anda sukai

    
A - Singkatnya, berbicara adalah penting. Dia mungkin bukan tipe saya, tetapi melalui berbicara, mengenal satu sama lain, memahami satu sama lain, dan kemudian menyukai satu sama lain adalah yang terbaik. Sampai sekarang, saya masih tidak memiliki pengalaman seperti ini (tertawa). Usia atau penampilan, ini tidak penting. Sekarang, saya ingin belajar bahasa Jepang dengan cepat, untuk dapat berbicara dengan gadis-gadis Jepang!

    
Q7. Menurut Anda  poin-poin 
apa yang menarik dari anak perempuan?

    
A - Mata. Secara pribadi, saya selalu menyatakan ketulusan, saya akan melihat ke dalam mata orang itu dan berbicara dengan mereka. Karena (mereka) masih muda, melalui mata Anda dapat mengetahui apakah mereka berbohong atau jika mereka benar!

    
Q8.Orang yang Anda anggap punya pesona?

    
A - Saya suka orang yang saya dapat berbicara dengannya dan mengambil foto dengannya. Ini tidak hanya berlaku untuk anak perempuan, usia dan jenis kelamin tidak masalah, mampu berkomunikasi adalah yang paling penting. Bahkan dengan berbicara kepada anak-anak, Anda dapat belajar hal baru. Saya sangat suka berbicara dengan orang lain.

    
Q9.Apa pendapat Anda tentang fashion dan make up gadis Jepang?

    
A - gadis Jepang benar-benar sangat modis. Jepang memiliki gaya busana yang unik, (yang) sangat lucu. Jenis gaya manis, seperti (orang dalam) majalah JJ, tidak buruk!

    
Q10. Tinggalkan pesan untuk pembaca majalah JJ

    
A - (saya) benar-benar senang untuk dapat menemui pembaca 
majalah JJ  melalui cara ini. Bahkan jika ada sesuatu yang mengganggu, akan selalu menjadi hari yang baru. Ada pepatah seperti ini benar? Silakan menikmati 2012. Saya ingin memiliki kencan  dengan pembaca majalah JJ (tertawa)!



Source: JJ Magazine, June 2012 Issue
Translations: Japanese to Chinese: 源又圆 from 信仰 믿음。The Cho-i Belief
Chinese to English: —dreamx @ SJ-WORLD.NET
Credit :detikkorea
Trans Ind By TR@IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar