Rabu, 20 Juli 2011

Masalah Persahabatan


Gue sering bertemu dengan sahabat yang kurang pas di hati gue...
pertama masuk kelas gue awalnya ga kenal sama dia. lama-lama gue kenal sama dia dan dekat hampir kita memnpunya rahasia di antara kita berdua, kita sering ke kantin bersama, belajar bersama, sama ke toilet pun kita berdua, gue pernah ngajak dia syuting sampai tiga hari, tapi apa ?!!! walaupun sekarang kita sudah pisah kelas ga begini juga dong lu pura-pura ga lihat gue, kalau pas-pasan di jalan muka lu kayak ga suka gue temenan sama temen gue yang baru. gue juga ga suka sama temen lu yang suka ngatur-ngatur itu dan suaranya terlalu di baby-babyin (fck lu ). kalau gw nyapa lu. lu cuma senyum yang ga ikhlas, giliran gue ga senyum ke lu, gw di bilang sombong apa sih mau lu itu !!! gw tau di otak lu cuma pikirannya tentang COWOK !! tapi kadang-kadang lu baik sama gue and care sama gw. 
ya sudahlah gw cuma bisa sabar dan berdoa, dan gw juga punya temen yang lain bukan cuma lu dong !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar